Selasa, 28 Mei 2013

Ulzzang Favorit Gue : Kang Hyuk Min

hohohhohohoh
I'm post again ~~~~
Sekarang ke Ulzzang lagi nih iiixixixii ~~~
Aku lagi bahas Ulzzang favorit gue :3
Namanya Kang Hyuk Min dia itu super ganteng super cute ~~~~~




Bahkan sambil ngupil pun dia tetep imut lo ~~
nggak percaya ? coba ajah liat xixiiii

nggak bohong kan gue ? xixixiixix

Tapi ketika liat di Ulzzang Shidae miris juga lihat si KHM ini T=T
Dia kayak orang gila joget kemana mana gitu ixixxixiixi
Di Ulzzang Shidae Season 5 dan ada ulzzang favorit gue yang cewe si Han Ah Reum Song Lee :3
oke udah basa basinya Mirou mau kasih bio nya dolo ^v^


Name: Kang Hyuk Min (강혁민)

Birthday: April 10, 1991 (Korean Age: 21. American Age: 20)
Height: 177cm
Weight: 52kg
Blood Type: A

Tinggi amat ya 177 Mirou ajah cuman 172 iixiixiiii ~~~
Ganteng banget plus super cute bukan ??
Nih Mirou kasih bonus pict ^v^








Kece badai kan ??? aku ajah sampe mau pingsan liat mukanya yang ganteng plus cute abisssss
xixixiixiix~~~~
Segini ajah ye :)
Yang mau ulzzang favorit di postingin atau member GB nya silahkan comment ya :)
ntar dibuatin plus direview deh :D

CR Biodata : http://bamulzzang.blogspot.com/2011/06/kang-hyuk-min-profile.html

                                                            = TO MANNAYO=



2 komentar:

  1. Rt thor. Ini juga ulzzang cowok fav. Ak. Stelah itu lee se young#gknanya
    Salam kenal thorr..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke makasih yaw udah comment maaf saya gak sopan 6 bulan baru bales comment anda. Mian banget T.T

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
-Mirou Kimohara- Blogger Template by Ipietoon Blogger Template