Selasa, 28 Mei 2013

Skincare Yang Cocok Buat Muka Berminyak

Hmmmm....
kalian pasti lagi nyari yang facial foam yang ampuh ngatasin kulit berminyak bukan ?
Dipakein ini jadi kering dipakein facial foam ini nggak tahan lama ngatasin minyaknya T=T !
Senasib banget ya !
Tapi Semua berubah ketika negara api menyerang ? #Lhoooo
Hehehe mau tau facial foam yang cocok buat kulit berminyak ?
Aku recommend banget sama Product Clean & Clear !
Soalnya ini produk ampuh ngatasin masalah muka berminyak walau minyak nya nggak ilang ilang !
Coz aku kan mukanya berminyak emang udah dari gen xixixixiixi ~~~

Dah cukup Basa Basi nya !

Buat Facial Foam



 Aku pake Clean & Clear Essential Foaming Facial Wash ini cocok banget buat aku selain menahan minyak lebih lama kulit nggak berasa kering dan juga ngatasin jerawat sama komedo ^v^

Buat Pelembab


Aku pelembab sih pake Citra Hazelling Snow ini sih tergantung kulit soalnya setelah hazelline masuk ke Citra banyak yang nggak cocok tapi aku pake ini cocok ajah ! Tapi recommend kalian pake hazelline snow yang nggak pake nama Citra yang ori ya jangan yang palsu ! yang ori biasanya Made In Malay ^-^

Bedak



 Bedak sih aku recommend pake bedak kannebo yang warna nya natural ajah jangan yang tebel kayak 5 centi xiiiiixiixixi ~~ tapi lebih baik pake bedak bayi untuk mencegah alergi pada kulit :)

Nah itu sih yang aku pake buat aku yang mukanya berminyak ini T=T
Semoga membantu ya :)
Tanya Tanya ? Comment ajah :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
-Mirou Kimohara- Blogger Template by Ipietoon Blogger Template